Header Ad Banner

ads

Senin, 25 April 2011

Agum: FIFA Jangan Dengar Banyak Suara

Jakarta, Suarabola.com – Ketua Komite Normalisasi (KN) Agum Gumelar menanggapi soal surat kepada FIFA yang disebut-sebut dikirimkan oleh Koalisi Independen untuk Sepakbola Nasional (KONSEN). Ia mengatakan, FIFA serahkan saja urusan ini pada yang mereka beri mandat: KN.

Demikian dikatakan Agum saat menggelar jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (25/4/2011) sore.

Ditanya soal surat KONSEN yang sudah tersebar ke publik, termasuk oleh “Kelompok 78″, mantan ketua umum PSSI ini menjawab:

“FIFA jangan merasa benar sendiri. FIFA saya minta jangan mendengar dari banyak sumber. Kalau sudah mengamanatkan kepada saya, give it to me (serahkan pada saya). Dengarkan keterangan dari saya.”

“Kalau mendengarkan semua orang, dari banyak sumber, bisa kacau semuanya,” tuntas Agum.

Sebelumnya KONSEN telah memberikan pernyataan klarifikasi seputar surat tersebut. Mereka sedang mempelajari surat yang dinyatakan sebagai “Surat KONSEN” kepada FIFA, dan merasa sangat perlu mengetahui (jika benar) darimana pihak tertentu mendapat apa yang disebut sebagai “Surat KONSEN”.

KONSEN juga menegaskan bahwa semoga tidak ada sanksi untuk Indonesia. Namun, apabila semua pihak (termasuk Komite Normalisasi) tidak mematuhi keputusan FIFA, maka Indonesia boleh jadi layak diberi sanksi.

edit 26 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/agum-fifa-jangan-dengar-banyak-suara/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Agum: FIFA Jangan Dengar Banyak Suara”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger