Header Ad Banner

ads

Minggu, 24 April 2011

Raul Siap Bertahan di Schalke

Gelsenkirchen – Raul Gonzalez akan menghormati kontraknya bersama Schalke 04. Dia tak berniat untuk meninggalkan The Royal Blues meski timnya tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Sejak meninggalkan Real Madrid pada awal musim ini, Raul “terlahir” kembali bersama Schalke. Dia kembali produktif dan sudah melesakkan 18 gol dalam 44 laga di semua kompetisi.

Sayangnya, performa apik Raul tetap tak mampu membantu timnya untuk menembus papan atas klasemen Bundesliga. Die Knappen terpuruk di peringkat kesepuluh dan hampir pasti gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Kondisi tersebut tak melunturkan kesetiaan Raul. Dia menegaskan akan tetap menghormati kontraknya yang baru berakhir pada Juni 2012.

“Tahun depan kami mungkin tak akan lolos ke Liga Champions, tapi saya tak akan pergi,” janji Raul, seperti dilansir Soccernet.

“Sebelum bergabung ke Schalke, ada kesempatan untuk bergabung ke tim lain tapi bukan itu yang saya butuhkan, yakni untuk bermain secara reguler, untuk bertarung sedikit lebih lama,” sambung striker 33 tahun ini.

“Saya merasa baik secara fisik dan mental. Saya berharap untuk lanjut setahun lagi. Kalau saya merasa seperti itu, kalau itu menyenangkan saya, saya akan senang untuk melakukan lebih dari itu,” tandasnya.

edit 24 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/raul-siap-bertahan-di-schalke/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Raul Siap Bertahan di Schalke”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger