Header Ad Banner

ads

Selasa, 26 April 2011

Piala AFC : Sriwijaya Dilibas Song Lam 0-4

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Vinh – Sriwijaya FC gagal meraih poin penuh saat melawat ke markas Song Lam Nghe An. Laskar Wong Kito dipermak 0-4 oleh tuan rumah. Laga ini juga diwarnai kartu merah untuk pemain Sriwijaya, Okto Maniani.

Sriwijaya FC kalah 0-4 dalam laga di Stadion Vinh, Selasa (26/4/2011) sore WIB. Dalam laga ini Keith Kayamba Gumbs dkk dalam kondisi ditekan oleh pemain lawan. Tidak banyak peluang matang yang dimiliki oleh juara Piala Indonesia 2010 ini.

Laskar Wong Kito makin menderita usai salah satu pemainnya, Okto Maniani diusir wasit menejelang akhir pertandingan.

Posisi Sriwijaya di puncak klasemen Grup F dengan poin tujuh masih aman. Namun tim besutan Ivan Kolev terancam tergusur bila TSW Pegasus yang memiliki poin enam mampu mengalahkan VB Maladewa dalam laga yang berlangsung malam ini.

Jalannya Pertandingan

Sriwijaya ketinggalan 0-1 menit ke-22. Gol ini bnerwaal dari tendangan bebas dari sisi kiri, bola kemudian ditanduk Fagan. Bola yang sempat ditepis Ferry kemudian memantul mistar. Bola rebound disambar Ngale Jiemon Thierry dan menembus gawang wakil Indonesia.

Gawang Laskar Wong Kito kembali bobol menit ke-31. Berawal dari situasi sepak pojok, bola ditanduk pemain Song An dan ditepis oleh Ferry. Bola rebound langsung dimaksimalkan Jiemon Thierry untuk membawa timnya unggul 2-0.

Wakil Indonesia memilikip peluang di pengujung babak pertama saat mendapat tendangan bebas di dalam kotak penalti. Namun sepakan Keith Kayamba masih bisa dihalau pemain Song Lam.

Song Lam mengambil inisiatif serangan di awal babak kedua. Sriwijaya semakin tertinggal usai di menit ke-57 Andre Diego menjebol gawang Ferry untuk ketiga kalinya. Aksi individu Andre Diego berhasil menembus hingga kotak penalti lawan. Kemudian pemain bernomor 45 itu mengakhiri aksinya yang merobek gawang tim b esutan Ivan Kolev.

Memasuki menit ke-61 gawang Sriwijaya kembali jebol. Kali ini lewat Kavin Bryan. Gol ini berawal dari kesalahan kontral bola M.Ridwan yang membuat bola terlepas.

Kesalahan itu berhasil dimanfaatkan Bryan. Aksinya gagal dihadang Gunawan Dwi Cahyo. Selanjutnya ia berlari ke kotak penalti dan melepas tembakan yang menembus gawang Sriwijaya.

Menit ke-73 tendangan bek Sriwijaya Claudiano Alves masih tipis menyamping dari gawang lawan.

Laskar Wong Kito harus bermain sepuluh orang di delapan menit menuju akhir pertandingan, menyusul kartu merah yang diterima Okto Maniani karena mengasari pemain lawan.

edit 27 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/piala-afc-sriwijaya-dilibas-song-lam-0-4/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Piala AFC : Sriwijaya Dilibas Song Lam 0-4”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger