Header Ad Banner

ads

Rabu, 27 April 2011

Napoli Layak Bangga Meski Tanpa Scudetto

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Napoli – Dua kekalahan beruntun di Seri A membuat peluang Napoli meraih Scudetto hampir dipastikan tertutup. Meski begitu Ezequiel Lavezzi menyebut Napoli layak tetap merasa bangga karena sejarah kecil yang sudah mereka catatkan.

Napoli saat ini tertinggal sembilan angka dari AC Milan di puncak klasemen. Dengan hanya empat pertandingan tersisa musim ini, sulit buat Marek Hamsyik cs mengejarRossoneri dan mencoba meraih gelarnya yang ketiga.

Adalah dua kekalahan beruntun atas Udinese dan Palermo yang membuat Napoli bahkan kini harus menerima digusur Inter Milan ke posisi tiga. Sebuah pil pahit yang harus ditelan klub berjuluk Partenopei tersebut setelah sebelumnya mereka konsisten mengancam sang pemuncak klasemen hampir di sepanjang musim.

Jika nantinya benar-benar gagal jadi juara, Napoli dianggap tak perlu berduka atas hasil tersebut. Dengan kejutan besar yang sudah dibuat musim ini fans dan pemain Napoli layak berbangga dengan apa yang sudah diraih.

“Kami masih menjalani musim yang bersejarah. Adalah kondisi yang normal jika ada ketidakbahagiaan setelah dua kekalahan beruntun, tapi kami tak boleh membiarkan kepala kami tertunduk,” sahut Lavezzi dalam wawancaranya dengan sebuah stasiun radio di Argentina.

Dengan masih ada empat pertandingan tersisa peluang Napoli untuk merengkuh posisirunner up masih terbuka. Namun fakta bahwa posisi tiga sudah akan meloloskan mereka ke Liga Champions, striker asal Argentina itu sudah merasa puas.

“Tidak ada yang dapat membatalkan apa yang telah kami capai musim ini, kami masih dapat memberikan kota ini gila dengan sukacita. Yang nampaknya juga sedang melandaku saat ini” tandas striker berusia 25 tahun tersebut.

edit 27 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/napoli-layak-bangga-meski-tanpa-scudetto/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Napoli Layak Bangga Meski Tanpa Scudetto”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger