Header Ad Banner

ads

Jumat, 29 April 2011

‘Seedorf Sanggup Bermain Hingga Umur 52 Tahun’

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Roma – Clarence Seedorf mengaku belum tahu kapan ingin gantung sepatu. Sebuah pernyaan yang langsung ditanggapi dengan guyonan ringan Silvio Berluconi yang bilang Seedorf pun sanggup sampai berusia setengah abad sekalipun.

Hal itu disampaikan Berlusconi saat menghadiri acara penobatan Seedorf sebagai Ksatria oleh Kerajaan Belanda, yang disampaikan langsung oleh duta besar Belanda untuk Italia, Alphonsus Staelinga.

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi Seedorf selama nyaris dua dekade sejak mengawali karir di Ajax Amsterdam. Dan juga aksi-aksinya dalam kegiatan sosial.

“Clarence akan bermain sampai umurnya 52 tahun,” gurau Berlusconi seperti dilansir Football Italia.

Kontrak Seedorf sendiri akan berakhir musim panas ini bersama Milan, setelah bermukim di San Siro sejak 2002/2003. Umurnya yang sudah 35 tahun nyatanya tak menghalangi untuk tampil bagus musim ini dan di ambang membawa Rossonerri meraih scudetto ke-18nya.

Rumor pun menyebut jika gelandang peraih tiga gelar Liga Champions bersama tiga klub berbeda, itu akan merumput di Brasil bersama Corinthians. Meskipun Seedorf belum menutup peluang memperpanjang kontrak di Milan.

Namun yang pasti baginya saat ini belum terlintas sedikitpun di benaknya untuk meninggalkan dunia yang membesarkan namanya itu.

“Apakah aku ingin segera pensiun dalam waktu dekat? Hal terpenting dalam pekerjaanku ini adalah motivasi dan kekuatan fisik,” tutur Seedorf.

“Selama itu masih aku pegang, maka aku siap bermain hingga tanpa batas,” lugasnya.

edit 29 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/seedorf-sanggup-bermain-hingga-umur-52-tahun/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “‘Seedorf Sanggup Bermain Hingga Umur 52 Tahun’”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger