Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Ronaldo: 11 VS 11, Kami Masih Punya Kesempatan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MADRID— Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa timnya bermain buruk saat kalah 0-2 dari Barcelona padaleg pertama semifinal Liga Champions, Rabu atau Kamis (28/4/2011). Namun, Ronaldo juga menilai timnya masih punya kesempatan mencetak gol saat pertandingan masih berjalan imbang 11 pemain lawan 11 pemain.

Madrid harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-61 seusai Pepe diberi kartu merah akibat tekel kerasnya terhadap Daniel Alves. Bermain dengan sepuluh pemain membuat Madrid limbung dan harus rela gawangnya dijebol dua kali oleh Lionel Messi pada menit ke-76 dan ke-86.

“Itu benar. Kami tidak bermain baik. Bagaimanapun, ketika kami bermain 11 lawan 11, hasil masih imbang 0-0, dan semuanya masih mungkin terjadi. Kami mungkin saja mencetak gol. Sekarang semuanya menjadi sulit untuk kami,” cetus Ronaldo kepada Sky Sports.

Menanggapi kartu merah yang diterima oleh timnya dalam laga ini, Ronaldo mengaku sudah memakluminya. “CR7″ mengatakan bahwa hal ini biasa terjadi karena Barcelona punya “pengaruh” untuk menciptakan hal tersebut.

“Pertandingan melawan Barcelona selalu berakhir sama. Ini menjadi pertemuan keempat. Sesuatu yang seperti ini (kartu merah bagi pemain Madrid) selalu terjadi. Mou benar, lihat saja apa yang terjadi dengan Arsenal, Chelsea, dan Inter,” kata Ronaldo.

“Mereka (Barcelona) adalah tim yang fantastis. Namun, mereka juga punya banyak pengaruh, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan,” sambungnya.

 

 

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/ronaldo-11-vs-11-kami-masih-punya-kesempatan/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Ronaldo: 11 VS 11, Kami Masih Punya Kesempatan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger