Header Ad Banner

ads

Rabu, 27 April 2011

Dzeko Belajar dari Torres

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Manchester – Tidak cuma Fernando Torres, Edin Dzeko pun sempat kesulitan untuk mencetak gol di Liga Inggris. Dzeko mengaku belajar dari Torres sebelum akhirnya berhasil membuka keran golnya.

Didatangkan dari Wolfsburg pada bursa transfer musim dingin dengan nilai 27,5 juta poundsterling, Dzeko memang sudah mencetak gol di Piala Liga dan Liga Europa. Tapi tanpa gol di Liga Primer masih kurang afdol rasanya.

Setelah menunggu selama 573 menit, Dzeko akhirnya memecah kebuntuan itu. Sebuah golnya ke gawang Blackburn Rovers di menit ke-75 menjadi torehan perdananya di Liga Inggris.

“Saya tidak pernah meragukan diri saya sendiri karena saya tahu kemampuan saya,” girang Dzeko perihal gol tersebut seperti yang dikutip Guardian.

“Saya cuma harus bekerja keras dan saya tahu semuanya akan terbayar. Saya memulai dengan lambat saat di Bundesliga, jadi ini bukanlah hal baru buat saya. Musim depan akan jadi waktu yang tepat buat saya,” imbuhnya.

Beberapa hari sebelum Dzeko membuka rekening gol di Liga, Torres melakukannya (untuk semua ajang) buat Chelsea. Torres bak membayar harga 50 juta pounds yang dibayar Chelsea untuk menebusnya dari Liverpool.

“Saya menyaksikan dia (Torres). Saya bahagia buatnya karena saya tahu bagaimana rasanya bila tidak mencetak gol,” aku striker asal Bosnia Herzegovina itu.

“Dia bermain empat tahun buat Liverpool dan mencetak banyak gol, lalu dia berpindah klub dan seret gol. Saya tahu hal-hal seperti itu bisa terjadi dalam sepakbola,” tegas Dzeko.

edit 27 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/dzeko-belajar-dari-torres/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Dzeko Belajar dari Torres”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger