Header Ad Banner

ads

Selasa, 26 April 2011

Investor asal Dubai Kuasai Getafe

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Madrid – Satu lagi klub di Eropa yang mendapatkan suntikan dana dari investor asal Timur Tengah. Kali ini giliran tim kontestan La Liga, Getafe, yang dibeli oleh pemodal dari Dubai.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh presiden Getafe Angel Torres, Senin (25/4/2011) malam waktu setempat. “Proses penjualan itu dimulai hari ini. Mereka menguasai 99,3 persen saham,” jelas dia seperti dilansir dari Marca.

Investor Getafe itu bernama Royal Emirates Group yang bermarkas di Dubai.  “Mereka akan berinvestasi 130 juta dolar AS dalam kurun waktu tiga sampai empat tahun. Dana ini bisa membuat kami mendatangkan dua pemain yang bisa meningkatkan tim. Selain itu kebutuhan stadion baru juga penting bagi klub,” kata Angel Torres.

Angel Torres mengatakan bahwa dirinya masih memimpin klub berjuluk Los Azulones itu dalam kurun waktu hingga empat atau enam tahun ke depan.

“Saya berkomitmen untuk bersama klub dlam periode 4 hingga 6 tahun, minimal 3 tahun di sini. Bila saya meninggalkan klub sebelum batas waktu minimal, maka saya tidak bisa membeli klub baru atau menanamkan modal di klub baru. Itu lah klausa perjanjiannya,” kata dia.

Salah satu hal yang masih “mengganjal” dalam kesepakatan ini adalah soal nama tim. Kaiser Rafiq dari pihak investor mengatakan bahwa nama klub akan menjadi Getafe Team Dubai. Namun begitu Angel Torres mengatakan perubahan nama untuk saat ini masih belum bisa dilakukan.

“Namun pada prinsipnya nama Tim Dubai tidak mungkin digunakan saat ini karena harus berkonsultasi dulu dengan pihak liga. Sementara itu untuk nama stadion, kami harus minta izin dari dewan kota,” ujar Angel Torres.

Getafe adalah klub kontestan La Liga yang berusia relatif muda di Spanyol, didirikan tahun 1983. El Geta mulai berkompetisi di kasta tertinggi Liga Spanyol di musim 2004/2005 dan sejak itu tidak pernah degradasi.

Musim lalu tim yang bermarkas di kota Madrid ini finis posisi keenam. Ada pun untuk musim ini, Los Azulones ada di urutan ke-14 klasmen sementara La Liga. Sementara prestasi tertinggi mereka di kancah Eropa sejauh ini adalah perempatfinal Piala UEFA 2007/2008.

edit 26 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/investor-asal-dubai-kuasai-getafe/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Investor asal Dubai Kuasai Getafe”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger