Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Roma Masih Ingin Vucinic

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Roma – AS Roma menunjukkan gelagat masih ingin mempertahankan penyerang internasional Montenegro, Mirko Vucinic. Sementara itu Fiorentina mengindikasikan akan melepas Adrian Mutu dan Sebastien Frey.

Vucinic beberapa kali diberitakan mulai gerah di Roma, dan bahkan sempat mengatakan pada bos timnya, Rosella Sensi, pada Januari lalu bahwa dirinya sedang mempertimbangkan masa depannya di skuad “Serigala”.

Namun, menurut Gazzetta dello Sport, agen pemain berusia 27 tahun itu mengisyaratkan adanya upaya dari Roma untuk menjaga Vucinic, yakni dengan menawarinya kontrak baru dan kenaikan gaji.

Vucinic, yang mengaku punya peminat dari Liga Inggris, kemungkinan besar akan memperpanjang kontraknya di Olimpico. Kalau begitu, Roma sekaligus menjaga nilai harga Vucinic jika sewaktu-waktu akhirnya harus melepas juga mantan pemain Lecce itu.

Sementara itu Fiorentina diyakini akan menaruh Adrian Mutu ke daftar jual di bursa musim panas mendatang. Dengan tingkah lakunya yang kerap bikin pusing, sepertinya sudah tak ada gunanya lagi La Viola terus mempertahankan striker Rumania itu, lebih-lebih kalau Mutu masih bisa dijual.

Selain Mutu, pemain lain yang dikabarkan akan dilego Fiorentina adalah Sebastien Frey. Di musim keenamnya di Artemio Franchi, kiper berpaspor Prancis itu baru bermain sembilan kali di pertandingan Seri A.

Selama cedera, penampilan kiper kedua Artur Boruc, plus kedatangan Neto, mengindikasikan bahwa pemain berusia 31 tahun itu sudah tidak lagi tidak tergantikan. Frey belum turun ke lapangan lagi di pertandingan liga sejak akhir Oktober lalu.

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/roma-masih-ingin-vucinic/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Roma Masih Ingin Vucinic”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger