Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Adebayor: Barca Cengeng Seperti Bayi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MADRID – Striker Real Madrid, Emmanuel Adebayor, menyindir pasukan Barcelona. Menurutnya, para pemain Barca cengeng karena mudah merengek seperti bayi di lapangan.

Madrid digebuk Barca 0-2 di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis (28/4/2011) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, Madrid harus bermain dengan 10 orang setelah Pepe diusir wasit di babak kedua.

“Bagiku, dalam beberapa hari aku telah memainkan tiga pertandingan melawan Barcelona, dan kami harus selalu bermain dengan 10 (orang). Itu sesuatu yang tidak bisa aku percaya dan hari ini, mungkin Pepe melakukan pelanggaran. Tetapi, aku tidak berpikir itu adalah merah kartu dan ini mempersulit tim, ” kata Adebayor setelah pertandingan.

“Sepak bola adalah permainan laki-laki. Setiap kali Anda bermain melawan Barcelona, setiap kali Anda menyentuh mereka, mereka langsung jatuh menangis seperti bayi. Setiap kali Anda membuat kontak dalam keadaan 50-50 mereka terjatuh, menangis, dan meletakkan tangan mereka di wajah mereka. Lalu, manajer dan fans mereka juga ikut menangis.”

“Jangan salah, Barcelona adalah klub fantastis, tapi mereka harus berhenti melakukan hal seperti itu,” tuntas penyerang 27 tahun tersebut.

 

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/adebayor-barca-cengeng-seperti-bayi/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Adebayor: Barca Cengeng Seperti Bayi”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger