Header Ad Banner

ads

Rabu, 27 April 2011

Adik Nurdin Halid Semangat Calonkan Diri Jadi Exco PSSI

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Makassar – Adik kandung Nurdin Halid yang juga ketua umum Pengurus Provinsi PSSI Sulawesi Selatan, Kadir Halid, bersemangat mencalonkan diri sebagai anggota Komite Eksekutif dalam Kongres PSSI mendatang.

Menurut Kadir yang ditemui detiksport di sekretariat Pengprov PSSI Sulsel, di jalan Sungai Saddang, Makassar, Rabu (27/4/2011), dirinya sudah mengantongi minimal dua suara untuk masuk bursa, yakni dari Pengprov Sulsel dan satu lagi masih dirahasiakan.

“Setelah melihat nama-nama kandidat Exco PSSI yang dicalonkan, saya merasa lebih berpengalaman dari mereka. Apa salahnya jika saya mengajukan diri, mudah-mudahan banyak yang merespon dengan melihat pengalaman saya, seperti mengangkat prestasi PSM saat saya manajeri dan Pengprov PSSI yang saya pegang saat ini,” tutur Kadir yang juga anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar itu.

Sementara itu, saat ditanya kandidat Ketua Umum PSSI yang diusung oleh Pengprov PSSI Sulsel, Kadir masih merahasiakannya.

“Nama yang saya calonkan adalah yang punya pengalaman dan memiliki harapan untuk membesarkan PSSI, lebih bagus dari pengurus sebelumnya,” jawabnya.

edit 27 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/adik-nurdin-halid-semangat-calonkan-diri-jadi-exco-pssi/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Adik Nurdin Halid Semangat Calonkan Diri Jadi Exco PSSI”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger