Header Ad Banner

ads

Jumat, 29 April 2011

Liga Spanyol Pekan Ini, Masih Sanggup Bersaing, Madrid?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta – Kekalahan di tangan Barcelona di leg 1 semifinal Liga Champions memang menyakitkan buat Real Madrid. Tapi itu harus segera dilupakan karena mereka harus mengejar peluang di tempat lain.

Diwarnai satu kartu merah kepada Pepe dan dua kartu merah lagi buat sosok-sosok selain 22 pemain yang merumput, Madrid takluk 0-2 di tangan musuh besarnya itu dan sudah sulit melangkah ke final.

Namun seperti pernah dikatakan Jose Mourinho, kalah atau menang, hidup tetap berjalan. Tiga hari setelah dibekap Barca, Sabtu (30/4/2011), Madrid sudah harus bertarung di Liga Spanyol dengan menjamu Real Zaragoza.

Pertandingan ini tidak kalah krusial dengan final Copa del Rey atau El Clasico di Liga Champions. Pasalnya, di laga ini kesanggupan Madrid untuk mengejar Barca di La Liga dipertaruhkan.

Hingga pekan 33, Madrid masih tertinggal delapan angka dari Barca. Tiga angka, ya, hanya tiga angka, yang menunjukkan kalau Madrid belum menyerah dalam perburuan titel jawara Spanyol itu.

Kebetulan, Madrid akan bermain lebih awal dua jam ketimbang Barcelona yang akan melawat ke kandang Real Sociedad. Kemenangan Los Blancos bisa menghadirkan tekanan ke kubu Los Azulgrana.

Meski Barcelona diprediksi tidak akan kesulitan mengalahkan Sociedad, mengingat jauhnya jurang kekuatan antara Xavi dkk dengan sang tuan rumah, Madrid tidak bisa terlalu memikirkan hal itu.

Madrid harus tetap menang, dengan kekuatan penuh atau adanya sisipan pemain-pemain pelapis, karena hal itu akan jadi ukuran apakah Los Merengues sudah lempar handuk atau belum.

Pencarian Kata Kunci datang dari:

komentar liga champion-

edit 29 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/liga-spanyol-pekan-ini-masih-sanggup-bersaing-madrid/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Liga Spanyol Pekan Ini, Masih Sanggup Bersaing, Madrid?”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger