Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Forlan Ketularan Penyakit Ibra

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

MADRID- Pelatih Atletico Madrid, Quique Sanchez Flores, menilai apa yang terjadi dengan strikernya, Diego Forlan, musim ini mirip dengan apa yang terjadi dengan Zlatan Ibrahimovic ketika masih membela Barcelona musim lalu.

Ketika pertama kali datang ke Barcelona, publik Catalan memiliki ekspektasi besar kepadanya. Ia diharapkan dapat menjadi pengganti yang ideal bagi Samuel Eto’o. Namun, yang terjadi adalah Ibra dinilai gagal total. Permainannnya dikritik karena tak dinamis. Ia juga dinilai gagal mengimbangi kelincahan Lionel Messi. Torehan golnya pun tak sebanding dengan harganya yang selangit.

Setali tiga uang, Forlan kembali ke Atletico musim ini setelah tampil superior di Piala Dunia lalu. Ia diharapkan dapat menjadi senjata utama klubnya di Liga BBVA. Akan tetapi, penampilan Forlan justru jauh dari harapan.

Torehan golnya menurun drastis, padahal Flores hampir selalu memberinya posisi starter. Pada akhirnya, Flores pun memutuskan menyingkirkan pemain Uruguay itu ke bangku cadangan.

Flores menilai, Forlan kini tengah kehilangan kepercayaan dirinya di Vicente Calderon.  “Ini tugas saya untuk melatih pemain dan membuat keputusan. Saya tidak kehilangan keyakinan kepada semua pemain saya, tapi saya harus memastikan bahwa saya memainkan pemain terbaik di lapangan,” kata Sanchez Flores.

“Diego (Forlan) kini telah kehilangan tempatnya di starting eleven, tapi persaingan memperoleh tempat terus terjadi. Situasinya saat ini bisa dibandingkan dengan apa yang terjadi dengan Zlatan Ibrahimovic di Barcelona musim lalu,” pungkas Flores.

 

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/forlan-ketularan-penyakit-ibra/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Forlan Ketularan Penyakit Ibra”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger