Header Ad Banner

ads

Kamis, 28 April 2011

Schmeichel: Neuer Sempurna untuk MU

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Manchester – Manchester United sedang mencari pengganti Edwin van der Sar yang akan pensiun di akhir musim. Mantan kiper legendaris MU Peter Schmeichel menilai Manuel Neuer adalah calon yang sempurna.

Kelihaian Neuer di bawah mistar salah satunya diperlihatkan saat membela timnya, Schalke, berhadapan langsung dengan MU di leg I semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2011) dinihari WIB.

Performa si kiper Jerman itu, kendati akhirnya dua kali ditaklukkan pemain ‘Setan Merah’, tak ayal mendapatpujian dari Manajer MU Sir Alex Ferguson. Penilaian positif serupa dilontarkan oleh Schmeichel.

“Ia mungkin adalah kiper terbaik di dunia. Ia baru 25 tahun, sudah menjadi kapten tim itu selama beberapa tahun. Permainannya juga sangat matang,” pujinya di Sporting Life.

“Ia tidak membuat banyak kesalahan, saya bahkan tidak melihatnya bikin satu kesalahan pun, dan caranya bermain kemarin, ia hanya tidak beruntung tak bisa menyelamatkan tembakan-tembakan itu dan lagipula dalam kondisi satu lawan satu perhitungannya pun sudah bagus,” lanjut Schmeichel.

Menilik penampilan Neuer, si pria Denmark pun serta merta mengajukan namanya sebagai kandidat utama pengganti van der Sar.

“Saya pikir secara rata-rata permainannya luar biasa dan sangat cocok untuk MU,” lugas Schmeichel.

Neuer sendiri diprediksi akan meninggalkan Schalke musim panas nanti, setelah menegaskan tidak bakal memperpanjang kontraknya yang berakhir 2012 mendatang. Sesama klub Jerman, Bayern Munich, disebut-sebut menjadi kandidat terkuat pengejar Neuer.

edit 28 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/schmeichel-neuer-sempurna-untuk-mu/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Schmeichel: Neuer Sempurna untuk MU”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger