Header Ad Banner

ads

Rabu, 27 April 2011

Essien Dapat Tampil Hadapi Spurs

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

London – Kabar baik diterima Chelsea menjelang pertarungannya dengan Tottenham Hotspur. The Blues kemungkinan dapat menurunkan Michael Essien dalam laga wajib menang itu.

Seperti diberitakan sebelumnya Essienterancam absen setelah mengalami cedera ketika Chelsea mengalahkan West Ham 3-0 akhir pekan silam.

Essien ditarik keluar di tengah pertandingan dan terlihat pincang menahan sakit. Carlo Ancelotti mengatakan bahwa anak buahnya itu mengalami masalah pada ototnya.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Essien hanya menderita cedera ringan pada otot sekitar lututnya. Dengan ini maka pemain Ghana itu kemungkinan besar bisa dimainkan mengingat masih ada beberapa hari lagi untuk rehat.

“Michael punya masalah kecil dengan sebuah otot di atas lututnya saat tampil di laga melawan West Ham dan dia ditarik sebagai bentuk pencegahan,” tulis keterangan di situs resmi Chelsea yang dikutip Mirror.

“Hasil pemindaian menunjukkan tidak ada masalah signifikan pada area tersebut. Kami akan melakukan perawatan terhadapnya agar pemain bisa siap dimainkan dalam laga akhir pekan.”

Chelsea akan menjamu Tottenham di Stamford Bridge, Sabtu (8/5/2011) malam WIB. “Si Biru” wajib menang untuk menjaga kans juara sedangkan angka penuh mesti didapat Spurs untuk memelihara asa finis di zona Liga Champions.

edit 27 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/essien-dapat-tampil-hadapi-spurs/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Essien Dapat Tampil Hadapi Spurs”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger